Tuesday 10 April 2012

nukilan ini aku khas aku bt untk insan yg tersayg yg selama nie x pernh aku lupa walaupn sesaat...
NAZARATUL NADIA...


Ah.. rasanya aku udah bertahun tahun tidak pernah melukis tentang cinta...
baru kelmarin saja aku membuatnya ada..
apakah rasa ini telah tiada..
memilih dan mencari sang raja kata..
aku ada untukmu.....
aku rasa ini untukmu..
dan mungkin aku akan selalu ada buatmu..
Dimana aku..
ruangan ini gelap..
ruangan ini senyap..
membangun dan menjunjung..
akhirnya aku tergelatak di atas kertas bertuliskan tinta emas..
“aku menunggumu sejak dulu, aku mengharapmu sejak dulu, tapi bisuku mendekapku, bisuku menyembunyikan nyaliku, dan hatiku terus menderu.., hatiku ingin kamu”
aku menyintaimu.. dengan atau tanpa alasan yang tak pernah kau tau 
sebab kau adalah cinta hatiku.....

No comments: